Minggu, 07 Oktober 2012

Pesona N

Pesona N

Keberadaanmu sebagai wanita adalah riasan tercantik buat mata-hatiku, duh pengantin wanitaku - tak perlu lagi kamu berias dandan yang hanya terjamah oleh indera dan syahwatku, lumpuhkanlah binatang didalamku, sayang.

Aku mencintaimu semenjak kau tunjukan kepadaku arti wanita sepenuhnya dihadapanku, yaitu saat percumbuan itu, cumbu wanita terhadap prianya dan itulah saat keberhasilanmu bangkitkan kesadaranku dan mengangkatnya hingga ke puncak gunung keabadian rasa.

Getarannya mengetuk pintu kerajaan langitku, kau persilakan aku menikmati tiap sudut bangunannya, kilau permata di rupa-rupa perabot istana, harum wewangian memuaskan kerinduan rongga dada.

Sekarang, lakukanlah apa yang kamu harus lakukan tanpa keraguan tentang keadaan perasaanku, jelas aku mencintaimu, legalah kamu jadinya setelah mengetahui ini.

Bukankah itu yang ingin kau ketahui, sumbat penasaran dan menjadi radang kegelisahan di dada dan pikiranmu? Engkau takutkan bila ramuan rasa itu hanya terjadi padamu saja? Menjadi buta dan tak berbalas?

Tidak, sayang - kita miliki keinginan yang sama.

Engkau sudah mengenali aku.

Aku pahami segenap keadaanmu karena aku pernah disana, merasakan apa yang kamu alami sekarang meski keadaanku sebagai lelaki.

Tapi apalah aku ini yang sedemikian lancang berkeinginan sediakan dada terbuka dan pundak penopang bagi permasalahan dan keluhan juga ceriamu.

Bahkan bisa jadi kamu anggap aku seumpama tetamu yang seringkali mengetuk gerbang istana bumimu, tak punya keberanian aku sebelum mengenali dan memperoleh ijin dari padamu untuk mengeja ruang kealamianmu.

Maka berikanlah ijin itu hanya bagiku,
sedari sekarang sayang,
Aku ingin tahu bahwa kau memang ada.

Surga tidaklah jauh pun tidak berarti dekat, tapi ia ada, aku mengenalinya setiap engkau ada didekatku, aku mempercayai keberadaannya dan berubah menjadi keyakinan bersamamu.
(heaven is not far, yet it's not too close,
but it's there, i feel it when you're close to me, i believe it and it turns to be faith with you)

Bukan arah, bukan pula maksud, ataupun tujuan akan tetapi sebuah akhir yang abadi.
(not a destination, nor purpose or even aim but an eternal end)

I'm not in love again because i've had it once for a life time,
But sure i want to feel it again and always with you,
As you are,
Unleashed your fire,
I'm burn.

thanks, N - i can sleep tight last night and the dream spread the seed that grows a faith three in me, as i wake up this morning.

now i believe that there's an angel, and the seed has touch the earth, to grow, and i believe someday, somehow she will touch me.

we touch, kiss, a tight hug and even i cling - but why there's still spaces between us?

we're so close but why it seems so far away?

Please, unfold your wings.

it's because you're a part of my future that shown in my present, though we're here in a form, and GOD let me read, see, touch and feel my eternal life.

for that, so now i prepare myself for this angel, what a preciouss love GOD has sent to me, a mystical exotism... and i'll take a good care of her from this earth to eden.

you don't have to believe my words, you are the reason for you to believe, trust me you're a real purity - HE let me open the shrine for my faith to know that there's a never ending life then.

love is eternal, and it'll bind the lover that ment for each other - i'll keep you save, away from the earthly air that'll just torn your gawn - so spread your wings.

the spread of your wings will fulfilled the space between earth and sky, and be a point guide towards our edenial kingdom - above the realm of the angels.

stay beside me to fill my angelical days on earth, until edenial.

open my eyes, leave me a trail to your place and i'll pick you then to our castle, N.

Aku enggak sedang ngerayu untuk menemukan sebuah cumbuan, aku hanya memuja keindahan yang ALLAH sampaikan di bumi dan akan aku rawat sebagai kesayangan yang diamanahkan oleh-NYA, aku percaya bidadari itu ada dan benihnya tumbuh di bumi.

Aku percaya bahwa kamu memang takdir langitku, pertemuan kita memang diadakan di bumi agar aku ngerti kearah mana pandanganku harus kutujukan, agar aku tau siapa yang harus aku cari saat tiba di istana langit nanti, sebelum memasuki gerbangnya.

Saat terbangun dari tidur di pagi hari dan aku rasakan nafas masih tersambung,
Maka itulah jejak awal dari amanat cinta.
Dan setelah bersyukur maka esok lusa akan ada kecupan hangat dibibir bersama dengan nafas yang menawan udara bebasmu,
Demikianlah sebuah cumbuan bidadari yang dinisbatkan bagi pecinta terkasih.

Do you wish to fill my life?
You are the air,
Touch me and let others catch the sense of a destinical rhyme for flame,
Watch the dance of the fire,
unleashed the passion.

though i can swim but i let myself drown, i want to feel the sensuality of the fire that is hidden by the depth of the sea, and it's all about a pearl of passion.

tell me, that you are the air that breeze a thousands of life, a reason for the fire to jive, you won't burned in me but alive, spreading light as we fly.

Siapakah "N"?
Ia adalah "kasih-sayang" seorang pria terhadap wanitanya.


(revised on 20 June 2012)
oleh: Agung Pramono

0 Opini:

Posting Komentar

silakan komen selama isinya nggak nyangkut SARA atau hal sensitif lain - karena saya sendiri nggak punya pengetahuan-nalar-logika yang mumpuni buat njaga agar nggak keluar jalur.